Pada Kesempatan Kali Ini Arthomeku Akan Menyampaikan Info Harga Borongan Pasang Baja Ringan Bogor Per Meter Terbaru 2024 - Info Jasa Tukang Borongan Terdekat Dengan Harga Termurah Untuk Anda Yang Berdomisili Di Wilayah Bogor Dan Sekitarnya.

Mengenal Kami Jasa Pasang Baja Ringan Bogor

Kami adalah unit usaha di bidang kosntruksi khususnya untuk anda yang berdomisili di wilayah bogor, Kami didukung dengan tenaga kerja yang handal dan berpengalaman puluhan tahun.

Arthomeku siap melayani anda dalam beragam jenis konsrtuksi bangunan mulai dari yang terendah, Dan yang penting anda akan mendapatkan garansi 10 tahun pemasangan.

Baja ringan memiliki sifat anti karat yang luar biasa. Baja ringan memiliki 3 varian (G250, G300, G500) yang dibedakan berdasarkan kekuatan tarik tingginya, fungsi dan ketebalan 0,20 samapa 2 mm.

Berbagai kelebihan dari baja ringan tentunya sudah banyak yang mengetahuinya. dibeberapa infrastruktur dan fasilitas umum di Bogorpun sudah banyak yang menggunakan baja ringan baik sebagai atap, warung, gudang, dry wall, ataupun kanopi baja ringan.

Kelebihan Baja Ringan Untuk Atap Bangunan

Baja ringan adalah salah satu material bangunan yang biasanya digunakan untuk konstruksi, terutama pada bagian atap bangunan . Baja ringan ini kebanyakan terbentuk dari bahan dasar campuran antara seng dan alumunium. Karena sifatnya yang kaku dan kuat inilah sehingga banyak digunakan untuk keperluan konstruksi.
  • Memiliki Kekuatan Tarik Yang Tinggi Namun Ringan.
  • Tahan Terhadap Serangan Rayap Dan Api.
  • Proses Pemasagan rangka atap baja ringan relatif cepat.
  • Tidak Lapuk Dimakan waktu.
  • Tahan terhadap karat.
  • Cocok Di Aplikasikan Di Berbagai Jenis Genteng.
  • Waktu Pengerjaan Yang Cepat.

Pilihan Atap Kerangka Baja Ringan

Ada banyak material yang kami tawarkan dalam jasa borongan tukang baja ringan dari kami untuk anda contohnya pada bagian atap kami menawarkan beberapa jenis pilihan atap yang mungkin cocok untuk bangunan anda mulai dari :
  • Spandek yang terbagi dari berbagai jenis contohnya spandek pasir,spandek zincalume,spandek kliplok,spandek lengkung,spandek warna,spandek laminasi dan spandek transparan.
  • Alderon yang terbagi menjadi dua jenis alderon twinwall corrugated dan alderon rs single wall corrugated .
  • Polycarbonate yang terbagi menjadi tiga jenis solite polycarbonate,solarlite polycarbonate,twinlite polycarbonate.
  • Fiber yang terbagi menjadi dua atap fiber flat atau datar dan atap fibergelombang.
  • Metal yang terbagi menjadi beberapa jenis ada metal standing steam,metal stainless steel,metal stainless steel,metal galvalume steel,metal pasir,metal spandek,metal multiroof.
  • Kaca yang terbagi tiga yaitu kaca tempered,kaca laminated, dan kaca gabungan.
Kami menyediakan beragam merek baja ringan yang pastinya berkualitas dan sering di gunakan masyarakat indonesia diantaranya ada merek Taso,Kencana Truss,Cbm,Alfa Prima,Twinlite Gan 2.0, Cilegon Steel Dan Lain Sebagainya.

Harga Borongan Pasang Baja Ringan Bogor Per Meter (M2) Terbaru 2024 - Jasa Tukang Terdekat Dengan Harga Termurah Dan Para Tukang Yang Propesional

NoJasa PemasanganHarga di Bogor
1pasang rangka baja ringanRp. 52.000 / m2
2pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mmRp. 142.000 / m2
3pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material atap seng spandekRp. 217.000 / m2
4pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material genteng metal polosRp. 225.000 / m2
5pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material genteng metal pasirRp. 255.000 / m2
  • Peningkatan Spesifikasi Kanal Tebal 1.00 mm Penambahan 30RB.
  • Harga Sudah termasuk Biaya Kirim.
  • Harga Masih bisa NEGO.
  • Spesial Harga jika pemasangan lebih dari 100 M2.
  • Harga Belum termasuk Biaya Bongkar Atap Lama.
  • Harga belum termasuk penambahan aksesoris Aluminium Foil dan Lis GRC.
Selain mengerjakan baja ringan, Kami juga mengerjakan jasa pasang plafon dalam penawaran Harga Plafon PVC Terpasang Bogor yang akan kami berikan dengan harga yang lebih murah jika nantinya Anda mengambil paketan kerja dengan pemasangan baja ringan.

Berikut Kami Sampaikan Untuk Wilayah Jangkauan Jasa Borongan Pasang Baja Ringan Untuk Daerah Bogor Yang Meliputi Bogor Barat, Selatan, Timur, Utara, Tengah Dan Juga Kabupaten Bogor.

Untuk jangkauan wilayah sewa alat berat kami telah merangkum daerah daerah yang termasuk ke dalam jangkauan wilayah untuk sewa alat berat di wilayah Bogor.
  • Untuk Wilayah Bogor Barat Meliputi Balumbang Jaya, Bubulak, Cilendek, Curug, Curug Mekar, Gunung Batu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasir Jaya, Pasir Kuda, Pasir Mulya, Semplak, Sindangbarang, Situ Gede.
  • Untuk Wilayah Bogor Selatan Meliputi Batutulis, Bojong Kerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawang Gintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, Ranggamekar.
  • Untuk Wilayah Bogor Timur Meliputi Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur
  • Untuk Wilayah Bogor Utara Meliputi Bantar Jati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedung Halang, Tanah Baru, Tegal Gundil
  • Untuk Wilayah Bogor Tengah Meliputi Babakan, Babakan Pasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebon Kelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegallega
  • Dan Yang Terakhir Untuk Wilayah Kabupaten Bogor Meliputi Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Keunggulan Jasa Kami

  1. Tim Kerja yang Berpengalaman Lebih dari 12 Tahun
  2. Pemasangan yang rapih, cepat, dan kuat sehingga aman dan nyaman
  3. Material berkualitas serta berstandar SNI
  4. Surat Garansi dari Perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab dari Kami
  5. Harga Kompetitif serta menjamin keamanan dalam pembayaran dengan sistem COD dan Bayar sisa DP setelah pemasangan
Demikian info Harga Borongan Pasang Baja Ringan Bogor Per Meter Terbaru 2024 - Info Jasa Tukang Borong Terdekat Bagi Anda yang berada di daerah Bogor. Terima kasih, share jika ini bermanfaat untuk Anda. Salam Arthomeku