Harga Borongan Pasang Baja Ringan Tangerang - Penawaran Harga Jasa Tukang Baja Ringan Per Meter Dengan Harga Termurah 2024

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu layanan kami jasa borongan tukang pasang baja ringan untuk wilayah tangerang dan sekitarnya dengan harga kompetitf dan dapatkan juga garansi 10 tahun pemasangan.

Mengenal Baja Ringan

Baja ringan adalah salah satu material bangunan yang biasanya digunakan untuk konstruksi, terutama pada bagian atap bangunan. 

Baik itu digunakan untuk pembangunan rumah, gudang, tempat parkir, pabrik, kanopi maupun bangunan lainnya yang biasa dibuat dalam konstruksi.

Ukuran ketebalan bentuk baja ringan kanal C umumnya yaitu 0.60 mm, 0.75mm dan 1 mm. Ukuran ketebalan yang bermacam-macam difungsikan untuk hal yang berbeda pula.

Saat ini sudah banyak jasa penyedia layanan pasang baja ringan baik ofline maupun online , namun anda perlu berhati hati terhadap oknum yang berkeliaran di luar sana dengan menawarkan jasanya yang murah dan cepat tanpa memeritungkan efek samping yang akan mereka terima.

Anda jangan kawatir , kami di sini hadir untuk anda yang sedang mencari jasa borongan pasang baja ringan yang tentunya anda akan mendapatkan beragam keuntungan dari jasa kami mulai dari kerapian,  keindahan, kekuatan konstruksi bangunan , dan juga kami siap menerima segala macam permintaan konsumen kami mulai dari yang rumit sampai sangat rumit sekalipun.

Harga Borongan Pasang Baja Ringan Tangerang Per Meter (M2) Terbaru 2024 - Jasa Tukang Terdekat Dengan Harga Termurah Dan Para Tukang Yang Propesional

NoJasa PemasanganHarga di Tangerang
1pasang rangka baja ringanRp. 52.000 / m2
2pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mmRp. 142.000 / m2
3pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material atap seng spandekRp. 217.000 / m2
4pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material genteng metal polosRp. 225.000 / m2
5pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material genteng metal pasirRp. 255.000 / m2
  • Peningkatan Spesifikasi Kanal Tebal 1.00 mm Penambahan 30RB.
  • Harga Sudah termasuk Biaya Kirim.
  • Harga Masih bisa NEGO.
  • Spesial Harga jika pemasangan lebih dari 100 M2.
  • Harga Belum termasuk Biaya Bongkar Atap Lama.
  • Harga belum termasuk penambahan aksesoris Aluminium Foil dan Lis GRC.

Kelebihan Baja Ringan Untuk Bangunan Anda

Baja ringan adalah salah satu material bangunan yang biasanya digunakan untuk konstruksi, terutama pada bagian atap bangunan . Baja ringan ini kebanyakan terbentuk dari bahan dasar campuran antara seng dan alumunium. Karena sifatnya yang kaku dan kuat inilah sehingga banyak digunakan untuk keperluan konstruksi.
  • Memiliki Kekuatan Tarik Yang Tinggi Namun Ringan.
  • Tahan Terhadap Serangan Rayap Dan Api.
  • Proses Pemasagan rangka atap baja ringan relatif cepat.
  • Tidak Lapuk Dimakan waktu.
  • Tahan terhadap karat.
  • Cocok Di Aplikasikan Di Berbagai Jenis Genteng.
  • Waktu Pengerjaan Yang Cepat.

Beragam jenis atap yang dapat Kami kerjakan Antara Lain:
  1. Atap Spandek Zincalume Galvalum Polos, Warna (Coating), Harga Atap Spandek Pasir, Lapis Peredam, Transparan Bening, dan Spandek Lengkung
  2. Genteng Metal, Metal Pasir, Tanah Liat, Genteng Beton, Keramik, Morando, Onduline, dan Genteng Biasa
  3. Atap Polycarbonate seperti Alderon
Selain mengerjakan baja ringan, Kami juga mengerjakan jasa pasang plafon dalam penawaran Harga Plafon PVC Terpasang Tangerang yang akan kami berikan dengan harga yang lebih murah jika nantinya Anda mengambil paketan kerja dengan pemasangan baja ringan.

Jangkauan Wilayah Jasa Borongan Tenaga Tukang Baja Ringan

Berikut kami tampilkan beberapa wilayah jangkauan jasa pasang baja ringan wilayah tangerang yang meliputi Kota Dan Kabupaten Tangerang.
  • Untuk Kota Tangerang Meliputi Wilayah Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Dan Juga Pinang
  • Untuk Kabupaten Tangerang Meliputi Wilayah Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kresek, Kronjo, Kosambi, Legok,Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasar Kemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa.
Dalam Jasa Pasang Kanopi Babelan Kami ini kami juga menggunakan berbagai jenis merek antara lain Taso, Kencana Truss, Cbm, Cilegon Steel, Alfa Prima,Twinlite Gan 2.0 Dan Lain Sebagainya.

Keungulan Jasa Kami

Kami sebagai Aplikator baja ringan terpercaya sejak tahun 2010 yang beroperasional pada daerah Jabodetabek siap melayani Anda dengan berbagai keunggulan jasa yang ada pada kami yakni sebagai berikut :
  1. Tenaga Kerja Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun
  2. Pemasangan Cepat, Presisi, dan Jaminan Rapih
  3. Kualitas Mateerial Terbaik dan Berstandar Nasional Indonesia
  4. Bersertifikat Garansi 10 Tahun Resmi dari Perusahaan
  5. Jujur dalam penggunaan material dan spesifikasi bangunan
  6. Siap Bekerja dengan Struktur Bangunan yang Rumit
  7. FREE Konsultasi dan Survey
Demikian info Harga Borongan Pasang Baja Ringan Tangerang Per Meter Terbaru 2022 - Info Jasa Tukang Borong Terdekat Bagi Anda yang berada di daerah Tangerang. Terima kasih, share jika ini bermanfaat untuk Anda. Salam Arthomeku