Harga  Kanopi Baja Ringan Bekasi - Jasa Borongan Tukang Pasang Baja Kanopi Baja Ringan Propesional Per Meter Dengan Harga Termurah 2024

Selamat datang di website arthomeku pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu layanan kami untuk daerah Bekasi dan sekitarnya yaitu jasa pasang kanopi baja ringan.

Sekarang sudah banyak jasa penyedia layanan pemasangan kanopi baik itu secara online maupun offline, apalagi semenjak munculnya baja ringan sebagai bahan kerangka untuk kanopi yang pastinya memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan besi hollow dan juga kayu.

Penggunaan baja ringan saat ini sudah bukan hal yang aneh lagi mengingat kenunutngan yang di dapatkan sangat lah banyak mulai dari biaya yang di keluarkan mulai dari peroses pembuatan dan juga perawatan sangatlah hemat dan juga kekuatan bahan yang tidak perlu di ragukan lagi.

Ukuran ketebalan bentuk baja ringan kanal C umumnya yaitu 0.60 mm, 0.75mm dan 1 mm. Ukuran ketebalan yang bermacam-macam difungsikan untuk hal yang berbeda pula.

Kami menyediakan beragam merek SNI terkemuka di indonesia mulai dari Alfa Prima, BMT, CBM, TASO, Andal Prima, Cilegon Steel, Kencana Truss, Sakti Truss Baja Ringan, Twinlite Gan 2.0, dan beragam merek terkenal lainnya yang dapat anda pilih sendiri.

Kami Juga menyediakan beragam jenis atap yang biasa di gunakan di indonesia mulai dari Kanopi atap Polycarbonate, Solartuff, Go Green, Galvalum, Spandek/Zincalume, Unduline,FIber, Metal, Alderon, Membrane, Awning Gulung, Kain, dan Kaca Tempered

Harga Kanopi Baja Ringan Tangerang Per Meter – Jasa Borongan Tenaga Tukang Plus Material Terbaru 2024

Jenis Jasa

Spesifikasi

Harga Per Meter Di Bekasi

Harga Kanopi Baja Ringan Atap Spandek Zincalume

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 200.000

Harga Kanopi Baja Ringan Spandek Warna

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 220.000

Harga Kanopi Baja Ringan Spandek Pasir

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 250.000

Harga Kanopi Baja Ringan Genteng Metal Polos

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 220.000

Harga Kanopi Baja Ringan Genteng Metal Pasir

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 250.000

Harga Kanopi Baja Ringan Minmalis Transparan Bahan SNI

Tebal Atap Standar

IDR 250.000

Harga Kanopi Baja Ringan Minimalis Transparan Fiber Alderon

Tebal Atap Standar

IDR 300.000

Harga Pasang Kanopi Baja Ringan Non Material

-

IDR 50.000

Dapatkan Harga NEGOTIABLE Yang Dapat Di Sesuaikan Dengan Budget Anda Saat Ini
  • Harga diatas untuk Model Rangka + Cremona Standar
  • Cremona Kanopi Baja Ringan Minimalis Custom biaya ditambah 20rb
  • Untuk Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya
  • Minimum Pasang Kanopi Baja Ringan 20 Meter Persegi <20 M2 Negosiasi terlebih dahulu
Kami menyediakan beragam model yang dapat kami kerjakan mulai dari kanopi Minimalis, tanpa tiang, dengan tiang, model cremona depan, hingga pemasangan kanopi baja ringan full cremona untuk anda yang berada di daerah Bekasi

Selain mengerjakan jasa pasang Kanopi Baja Ringan kami juga mengerjakan borongan pasang rangka dan atap baja ringan, Kami juga menerima pemesanan material baja ringan secara lengkap serta Harga Plafon PVC Terpasang Bekasi dengan harga yang ramah di kantong.

Jangkauan Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan Kami Di Wilayah Bekasi

Berikut Jangkauan Wilayah Untuk Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan Di Wilayah Bekasi, Kami Telah Merangkum Nama Nama Daerah Yang Masuk Jangkaun Wilayah Jasa Borongan Tukang Baja Ringan Kami Yang Meliputi Wilayah Kota Dan Kabupaten Bekasi.
  • Untuk Wilayah Kota Bekasi Meliputi Daerah Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, Rawalumbu.
  • Untuk Wilayah Kabupaten Bekasi Meliputi Daerah Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Karangbahagia, Kedungwaringin, Muaragembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambelang, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya.

Jasa Pemasangan Kanopi Baja Ringan Di Bekasi

Beragam jenis atap yang dapat Kami kerjakan Antara Lain:
  • Atap Spandek Zincalume Galvalum Polos, Warna (Coating), Harga Atap Spandek Pasir, Lapis Peredam, Transparan Bening, dan Spandek Lengkung
  • Genteng Metal, Metal Pasir, Tanah Liat, Genteng Beton, Keramik, Morando, Onduline, dan Genteng Biasa
  • Atap Polycarbonate seperti Alderon

Keuntungan Berlangganan Jasa Kami

Kami sudah lebih dari 12 Tahun melayani bisnis ini ke beberapa wilayah di Jabodetabek hingga saat ini telah banyak konsumen Kami yang puas dengan hasil pemasangan Kami karena Kami memberikan servis yang prima untuk anda berikut kami sampaikan beberapa layanan prima yang kami sediakan untuk anda : 
  • Tukang Kerja yang berpengalaman dengan pola kerja yang rapih, cepat, dan kuat
  • Produk material yang Kami pasang merupakan produk yang sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia
  • Tersedia berbagai macam bahan material atap yang dapat Anda pilih sesuai selera
  • Siap mengerjakan berbagai macam konstruksi baja ringan dengan tingkat kerumitan yang tinggi sekalipun
  • Harga yang Kompetitif menyesuaikan budget Anda
  • Kami akan memberikan sertifikat Garansi 10 Tahun kerobohan akibat pemasangan Kami

Kelebihan Baja Ringan Untuk Kanopi

Beberapa keunggulan baja ringan untuk kanopi antara lain:
  • Pemasangan kanopi lebih cepat
  • Tidak butuh biaya perawatan
  • Desain bisa dibuat minimalis
  • Harga lebih murah
  • Bahan anti karat, rayap, dan tahan hingga puluhan tahun
  • Dapat didaur ulang ketika Anda sudah bosan
Kami siap memberikan harga terbaik dan juga tenaga kerja yang berpengalaman sehingga menghasilkan hasil yang terbaik untuk anda , kami siap membantu anda kapan pun dan dimana pun maka dari itu jangan segan untuk menghubungi kontak kami yang ada pada halaman blog hubungi segera.

Demikian penawaran kami tentang harga kanopi baja ringan Tangerang untuk anda yang berminat belangganan jasa kami atau bahkan hanya ingin berkonsultasi dapat langsung menghubungi nomor kontak marketing kami yang tertera di halaman blog.