Harga Kanopi Baja Ringan Bogor -  Jasa Borongan Tukang Pasang Baja Kanopi Baja Ringan Propesional Per Meter Dengan Harga Termurah 2024


Selamat datang di website arthomeku pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu layanan kami untuk daerah Bogor dan sekitarnya yaitu jasa pasang baja ringan.

Kanopi rumah merupakan rangka dan atap yang biasanya dipasang di beranda depan rumah atau bangunan.

Kanopi memiliki banyak sekali manfaat di antaranya sebagai pelindung dari panasnya terik matahari dan Juga pelindung di saat hujan namun tak hanya itu pemasangan kanopi pada depan rumah pada saat ini sudah termasuk tren dikarenakan dapat menambah nilai estetik dari rumah itu sendiri.

kami menyediakan layanan yang pastinya di dukung dengan model model kanopi terbaru mulai dari minimalis sampai yang klasik yang dikerjakan dengan tenaga kerja yang berpengalaman dan yang paling penting kami akan memberikan jaminan berupa garansi pemasangan dari kami.

Kami juga menyediakan layanan dengan harga yang relatif murah anda juga dapat bernegosiasi dengan kami tentang harga sesuai dengan budget anda saat ini.

Harga Kanopi Baja Ringan Bogor Per Meter – Jasa Borongan Tenaga Tukang Plus Material Terbaru 2024

Jenis Jasa

Spesifikasi

Harga Per Meter Di Bogor

Harga Kanopi Baja Ringan Atap Spandek Zincalume

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 200.000

Harga Kanopi Baja Ringan Spandek Warna

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 220.000

Harga Kanopi Baja Ringan Spandek Pasir

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 250.000

Harga Kanopi Baja Ringan Genteng Metal Polos

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 220.000

Harga Kanopi Baja Ringan Genteng Metal Pasir

Tebal Atap 0.35 mm

IDR 250.000

Harga Kanopi Baja Ringan Minmalis Transparan Bahan SNI

Tebal Atap Standar

IDR 250.000

Harga Kanopi Baja Ringan Minimalis Transparan Fiber Alderon

Tebal Atap Standar

IDR 300.000

Harga Pasang Kanopi Baja Ringan Non Material

-

IDR 50.000


      Keterangan :
  • Harga diatas untuk Model Rangka + Cremona Standar
  • Cremona Kanopi Baja Ringan Minimalis Custom biaya ditambah 20rb
  • Untuk Wilayah Jabodetabek dan Sekitarnya
  • Minimum Pasang Kanopi Baja Ringan 20 Meter Persegi <20 M2 Negosiasi terlebih dahulu
Selain mengerjakan jasa pasang Kanopi Baja Ringan kami juga mengerjakan borongan pasang rangka dan atap baja ringan, Kami juga menerima pemesanan material baja ringan secara lengkap serta Harga Plafon PVC Terpasang Bogor dengan harga yang ramah di kantong.


Kelebihan Baja Ringan Sebagai Bahan Dasar Dalam Pembuatan Kanopi

  • Bahan Baja Ringan Anti Karat Hingga Puluhan Tahun
  • Hemat Karena Tidak Perlu Di Cat
  • Pengerjaan Yang Terbilang Cepat
  • Beban Struktur Yang Ringan
  • Lebih Awet Dan Tahan Lama
  • Mudah Di Bongkar Pasang
  • Mudah Untuk Di Costum ( Minimalis)
Kami menyediakan beragam jenis atap yang biasa di gunakan di indonesia mulai dari Kanopi atap Polycarbonate, Solartuff, Go Green, Galvalum, Spandek/Zincalume, Unduline,FIber, Metal, Alderon, Membrane, Awning Gulung, Kain, dan Kaca Tempered

Keuntungan Berlangganan Jasa Kami

Kami sudah lebih dari 12 Tahun melayani bisnis ini ke beberapa wilayah di Jabodetabek hingga saat ini telah banyak konsumen Kami yang puas dengan hasil pemasangan Kami karena Kami memberikan servis yang prima untuk anda berikut kami sampaikan beberapa layanan prima yang kami sediakan untuk anda : 
  • Tukang Kerja yang berpengalaman dengan pola kerja yang rapih, cepat, dan kuat
  • Produk material yang Kami pasang merupakan produk yang sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia
  • Tersedia berbagai macam bahan material atap yang dapat Anda pilih sesuai selera
  • Siap mengerjakan berbagai macam konstruksi baja ringan dengan tingkat kerumitan yang tinggi sekalipun
  • Harga yang Kompetitif menyesuaikan budget Anda
  • Kami akan memberikan sertifikat Garansi 10 Tahun kerobohan akibat pemasangan Kami
Kami menyediakan beragam merek SNI terkemuka di indonesia mulai dari Alfa Prima, BMT, CBM, TASO, Andal Prima, Cilegon Steel, Kencana Truss, Sakti Truss Baja Ringan, Twinlite Gan 2.0, dan beragam merek terkenal lainnya yang dapat anda pilih sendiri.

Berikut Kami Sampaikan Jangkauan Jasa Borongan Pasang Kanopi Baja Ringan Untuk Daerah Bogor Yang Meliputi Bogor Barat, Selatan, Timur, Utara, Tengah Dan Juga Kabupaten Bogor.

Untuk jangkauan wilayah sewa alat berat kami telah merangkum daerah daerah yang termasuk ke dalam jangkauan wilayah untuk sewa alat berat di wilayah Bogor.
  • Untuk Wilayah Bogor Barat Meliputi Balumbang Jaya, Bubulak, Cilendek, Curug, Curug Mekar, Gunung Batu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasir Jaya, Pasir Kuda, Pasir Mulya, Semplak, Sindangbarang, Situ Gede.
  • Untuk Wilayah Bogor Selatan Meliputi Batutulis, Bojong Kerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawang Gintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, Ranggamekar.
  • Untuk Wilayah Bogor Timur Meliputi Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur
  • Untuk Wilayah Bogor Utara Meliputi Bantar Jati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedung Halang, Tanah Baru, Tegal Gundil
  • Untuk Wilayah Bogor Tengah Meliputi Babakan, Babakan Pasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebon Kelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegallega
  • Dan Yang Terakhir Untuk Wilayah Kabupaten Bogor Meliputi Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.
Tertarik Menggunakan Jasa Kami ?

Kami siap memberikan harga terbaik dan juga tenaga kerja yang berpengalaman sehingga menghasilkan hasil yang terbaik untuk anda , kami siap membantu anda kapan pun dan dimana pun maka dari itu jangan segan untuk menghubungi kontak kami yang ada pada halaman blog hubungi segera.

Demikian penawaran kami tentang harga kanopi baja ringan Bogor untuk anda yang berminat belangganan jasa kami atau bahkan hanya ingin berkonsultasi dapat langsung menghubungi nomor kontak marketing kami yang tertera di blog.